Home > Berita Liga Spanyol > Granada > Berita Bola : Jose Angulo Batal Dikontrak lantaran Gunakan Kokain

Berita Bola : Jose Angulo Batal Dikontrak lantaran Gunakan Kokain

Madrid – Transfer striker asal Ekuador ini dibatalkan Granada. Pemain itu adalah Jose Enrique Angulo Caicedo. Berdasar informasi, Granada memang membatalkan kontrak berdurasi lima tahun itu. Hal tersebut dilakukan lantaran pemain itu menggunakan kokain.

Berita Bola : Jose Angulo Batal Dikontrak lantaran Gunakan Kokain

Striker berusia 21 tahun tersebut gagal melakukan penandatangan kontrak pada Jumat (2/9/2016) setelah gagal lolos dalam tes kesehatan medis. Padahal Angulo rencananya akan mengadu nasib berkarier di Spanyol dengan kontrak berdurasi lima tahun dari Independiente del Valle musim panas ini.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (6/9/2016), tim Spanyol tersebut langsung mengurungkan minatnya dengan Angulo dengan membatalkan kontrak lima tahun, setelah sang pemain gagal menjalani tes obat-obatan yang dilakukan selama Copa Libertadores.

Saat ini Granada telah membatalkan pembayaran sang pemain seharga empat juta pounds atau Rp 70 miliar kepada pihak Independiente del Valle. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Granada vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 12 Maret 2017

Prediksi Granada vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 12 Maret 2017

Surabaya – Atletico Madrid pantang lengah kala melawat ke markas Granada, Minggu (12/3/2017) dini hari ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb