Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : John Terry Bakal Merumput saat Melewan Liverpool

Berita Bola : John Terry Bakal Merumput saat Melewan Liverpool

London – John Terry belum lama ini mendapat cedera. Cedera tersebut didapat saat Chelsea berusua dengan Swansea City di Liga Inggris 2016-2017. Laga tersebut berlangsung akhir pekan lalu. Berdasar informasi, cedera membuat Terry bakal diparkir di laga pekan ini.

Berita Bola : John Terry Bakal Merumput saat Melewan Liverpool

Terry turut ambil bagian ketika Chelsea berkunjung ke markas Swansea, Liberty Stadium, Minggu 11 September 2016. Sayangnya ketika laga berakhir, bek berusia 35 tahun tersebut harus meninggalkan stadion dengan menggunakan tongkat akibat mengalami cedera engkel.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, ternyata tidak ada masalah serius yang terjadi pada cedera Terry. Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (14/9/2016), bek berkebangsaan Inggris itu pun diizinkan untuk tampil pekan ini.

Terry kabarnya hanya mengalami memar pada bagian engkelnya. Memar tersebut diyakini tidak akan membuat mantan kapten Timnas Inggris tersebut absen di laga matchday kelima Liga Inggris.

Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool pekan ini. Laga The Blues -julukan Chelsea- kontra The Reds -julukan Liverpool- akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada Sabtu 17 September 2016 dini hari WIB. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Verratti

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Verratti

London – Kabar mengejutkan datang dari London ketika Chelsea dikabarkan sudah mengajukan penawaran senilai 55 ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb