Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Joao Mario Tidak Sabar Merumput dengan Inter Milan

Berita Bola : Joao Mario Tidak Sabar Merumput dengan Inter Milan

Milan – Joao Mario sukes bergabung dengan Inter Milan. Pemain tersebut didapatkan pada hari terakhir transfer pemain musim panas ini. Manajemen Inter Milan menjelaskantelah memboyong pemain itu dengan mahar 40 juta euro atau Rp 590 miliar.

Berita Bola : Joao Mario Tidak Sabar Merumput dengan Inter Milan

Meski berstatus sebagai pemain anyar, Mario pun langsung menunjukkan performa apik di sesi latihan perdananya bersama Inter. Hal itu dilakukan guna gelandang Timnas Portugal tersebut dipilih oleh pelatih Inter, Frank de Boer, untuk tampil di laga kontra Pescara akhir pekan ini.

Perihal tersebut diungkapkan langsung oleh Mario sendiri beberapa waktu silam. Ia mengakui sangat berharap bisa melakoni laga debutnya secepatnya dengan klub barunya tersebut

”Saya sangat senang berada di sini dan hari ini adalah sesi latihan pertama saya. Sekarang saya ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin demi pertandingan melawan Pescara,” ucap Mario sebagaimana diberitakan Football Italia pada Kamis (8/9/2016).

”Ini merupakan hari yang positif, rekan setim saya sangat baik dan telah memberikan sambutan hangat kepada saya. Sekarang saya berharap untuk membantu mereka di lapangan,” tutup pemain berusia 23 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Belum Bisa Dapatkan Di Maria

Inter Milan Belum Bisa Dapatkan Di Maria

Paris – Inter Milan harus kembali berusaha karena usahanya untuk bisa mendapatkan jasa Di Maria ...