Home > Berita Bola > Berita Bola : Jarang Dapat kesempatan Bermain carrick Tetap Sabar Menunggu

Berita Bola : Jarang Dapat kesempatan Bermain carrick Tetap Sabar Menunggu

Manchester – Sejak Manchester United diarsiteki oleh Jose Mourinho, gelandang Michael Carrick jarang mendapatkan kesempatan bermain. Menanggapi hal itu, pemain berkebangsaan Inggris itu tetap tenang dan sabar untuk menunggu kesempatan bermainnya datang.

Berita Bola : Jarang Dapat kesempatan Bermain carrick Tetap Sabar Menunggu

Michael Carrick musim ini belum pernah turun membela Manchester United pada ajang Premier League. Mantan penggawa Tottenham Hotspur itu hanya bermain selama 60 menit saat MU mengalahkan Leicester City 2-1 pada ajang FA Community Shield (7/8/2016).

Mourinho menurunkan Carrick sejak awal pertandingan saat MU berhadapan melawan Northampton Town pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2016-2017 yang berlangsung di Sixfields Stadium, Rabu (21/9/2016) atau Kamis (22/9/2016).

Kepercayaan Mourinho dibayar penuh oleh Carrick. Pemain berusia 35 tahun itu menciptakan gol pertama Setan Merah ke gawang Northampton pada menit ke-17 melalui tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti ke pojok kanan gawang Northampton. MU dibawanya menutup laga dengan kemenangan 3-1.

“Saya tahu apa yang bisa saya lakukan, kekuatan saya, sama seperti para pemain lain di sini. Anda bermain di beberapa laga dan Anda absen di beberapa laga lainnya,” ujar Carrick.

“Saya merasa Mouriho tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya tak ingin merubah gaya permainan saya sekarang. Saya rasa semua pemain harus merasa tenang terkait perubahan dalam tim dan kesempatan bermain.,” mantan pemain West Ham United itu menambahkan.

x

Check Also

Prediksi Bundesliga 20 September 2017 : Schalke 04 vs Bayern Munich

Prediksi Bundesliga 23 September 2017 : RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt

Surabaya – Spieltag ke-6 Bundesliga Jerman, tuan rumah RB Leipzig berharap bangkit saat menjamu Eintracht ...