Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Jamie Vardy dan Riyad Mahrez Tidak Hengkang, Ranieri Ucapkan Syukur

Berita Bola : Jamie Vardy dan Riyad Mahrez Tidak Hengkang, Ranieri Ucapkan Syukur

Leicester – Claudio Ranieri tampaknya sangat lega. Pelatih Leicester City tersebut pun mengucapkan syukur. Sebab, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez tidak angkat kaki dari King Power Stadium. Sebelumnya, Leicester kehilangan N’Golo Kante. Dia hijrah ke Chelsea di musim panas 2016.

Berita Bola : Jamie Vardy dan Riyad Mahrez Tidak Hengkang, Ranieri Ucapkan Syukur

Ranieri mengucapkan terima kasih kepada Vardy dan Mahrez karena memutuskan bertahan di Leicester. Pada bursa transfer musim panas lalu, nama Vardy dan Mahrez memang dikait-kaitkan dengan beberapa klub.

Arsenal menjadi klub terdepan yang ingin mendapatkan Vardy. Sementara raksasa Spanyol, Barcelona kerap disebut-sebut membidik Mahrez.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada Jamie Vardy dan keluarganya serta Riyad. Mereka telah memutuskan untuk bertahan di sini. Bagi kami sangatlah penting untuk mempertahankan setiap orang,” tutur Ranieri sebagaimana diberitakan Mirror pada Selasa (20/9/2016).

The Blues –julukan Chelsea– merekrut Kante dengan nilai transfer 30,43 juta poundsterling atau Rp 521 miliar. Jumlah tersebut menjadikan Kante sebagai pembelian termahal ketiga Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Leicester Sudah Punya Incaran Pelatih

Berita Bola Inggris : Leicester Sudah Punya Incaran Pelatih

Leicester – Belum lama usai tim ini memutuskan untuk memutus kontrak sang pelatih, Leicester City ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb