Home > Berita Bola > Berita Bola : James Rodrigues Tolak Bergabung Dengan Inter Milan

Berita Bola : James Rodrigues Tolak Bergabung Dengan Inter Milan

Milan – Playmaker Real Madrid James Rodriguez memang sempat dikabarkan tengah diincar oleh Internazionale di musim panas ini. Namun harapan Internazionale pada akhirnya harus pupus.

Berita Bola : James Rodrigues Tolak Bergabung Dengan Inter Milan

Pasalnya, Dikutip dari Sports Illustrated, James menolak untuk bergabung ke Inter. Padahal raksasa Serie A Italia itu disebutkan sudah menyiapkan dana yang fantastis senilai 85 juta Euro.

Sebelumnya, Madrid memboyong James Rodriguez dari AS Monaco dengan nilai transger sebesar 80 juta euro pada musim panas 2014 lalu. Namun James gagal tampil reguler di sepanjang musim lalu sehingga rumor kepergiannya merebak pada bursa transfer musim panas ini.

Beberapa klub rakasasa Liga Primer Inggris seperti Chelsea, Liverpool, Arsenal juga tengah menargetkan tanda tangan James, namun hal tersebut gagal terlaksana. Inter berani menawar James setelah mendapat suntikan dana dari Jiangsu Suning, investor Tiongkok yang memiliki saham mayoritas klub.

Namun upaya untuk mendatangkan James berakhir dengan tangan kosong setelah gelandang serang Kolombia itu lebih memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

(bimbim)

x

Check Also

Jose Mourinho Tidak Cocok Melatih Manchester United?

Jose Mourinho Tak Permasalahkan Kekalahan MU Dari Barcelona

Maryland – Jose Mourinho tak terlalu mempermasalahkan kekalahan Manchester United dari Barcelona di pramusim. Kekalahan ...