Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Ivanovic Ungkapkan Alasan Kekalahan Chelsea

Berita Bola : Ivanovic Ungkapkan Alasan Kekalahan Chelsea

London – Branislav Ivanovic sangat kecewa dengan kekalahan Chelsea. Sebagaimana diketahui, saat derby London, Arsenal berhasil mengandaskan Les Blues. Dia mengungkapkan, kekalahan tersebut terjadi lantaran mereka tidak menaati arahan Antonio Conte.

Berita Bola : Ivanovic Ungkapkan Alasan Kekalahan Chelsea

Ivanovic mengatakan bahwa Chelsea mengawali pertandingan dengan buruk. Hal itu membuat Arsenal bisa menghukum Chelsea dengan skor 3-0.

”Kami tidak memulai pertandingan dengan cara yang kami inginkan. Kami tidak percaya dengan strategi yang kami miliki pada awal pertandingan. Kami kemudian dihukum,” kata Ivanovic di laman resmi klub pada Minggu (25/9/2016).

Ivanovic menambahkan bahwa sebenarnya tim Chelsea tidak menjalankan perintah Conte dengan baik. Ia kini berharap Chelsea bisa bermain dengan fokus dan konsentrasi penuh.

”Sebagai tim, kami gagal menjalankan apa yang diperintahkan manajer. Kami harus mau jujur kepada diri sendiri dan memberikan perhatian lebih kepada detail-detail kecil. kami harus lebih fokus dan berkonsentrasi lagi dalam setiap pertandingan,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Chamberlain Pelajari Alves Untuk Kalahkan Chelsea

Chamberlain Pelajari Alves Untuk Kalahkan Chelsea

London – Alex Oxlade-Chamberlain mengaku banyak menyaksikan cuplikan permainan Dani Alves untuk dipelajari. Hal itu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb