Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Isco Bakal Diparkir selama Dua Pertandingan

Berita Bola : Isco Bakal Diparkir selama Dua Pertandingan

Madrid – Real Madrid harus kehilangan salah seorang gelandangnya. Dia adalah Isco. Pemain tersebut dikabarkan tidak dapat diturunkan di dua laga. Yakni, meladeni Osasuna di La Liga dan melawan Sporting Lisbon di pertandingan pembuka Liga Champions. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pekan depan.

Berita Bola : Isco Bakal Diparkir selama Dua Pertandingan

Pemain berusia 24 tahun tersebut gagal masuk dalam pasukan utama timnas Spanyol besutan Julen Lopetegui karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Meski demikian, Isco mengaku akan terus berjuang agar segera pulih dari cederanya pada akhir pekan ini.

Sebagaimana dilansir dari Sportsmole pada Rabu (7/9/2016), pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane saat ini sedang berusaha memberikan penanganan intensif untuk kesembuhan Isco. Pasalnya pelatih berkepala pelontos itu tidak ingin pemain andalannya itu kehilangan dua pertandingan berikutnya bersama Real Madrid.

Sebelumnya, Isco sangat santer dikabarkan segera meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini. Kabarnya direktur olahraga Malaga, Francesc Arnau masih mengharapkan sang gelandang untuk bergabung kembali bersama tim. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Tak Ingin Kehilangan Ronaldo, Madrid Sodorkan Kontrak Baru

Zidane Berikan Waktu Istirahat Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Real Madrid hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Atletico Madrid dalam ...