Home > Berita Bola > Berita Bola : Inilah Ungkapan Kekecewaan Axel Witsel

Berita Bola : Inilah Ungkapan Kekecewaan Axel Witsel

Saint Petersburg – Axel Witzel dikabarkan gagal bergabung dengan Juventus. Hal tersebut terjadi di transfer pemain musim panas 2016. Padahal, pemain itu sangat ingin bergabung dengan Si Nyonya Tua. Bianconeri pun telah berusaha keras.

Berita Bola : Inilah Ungkapan Kekecewaan Axel Witsel

Publik sempat memprediksi Witsel akan merampungkan transfernya ke Juventus pada deadline day. Akan tetapi, transfer urung terjadi lantaran Zenit dikabarkan menolak melepas sang gelandang.

Witsel pun mengiyakan bahwa transfer dirinya ke Juventus hampir terjadi. Gelandang berkebangsaan Belgia ini juga tersanjung lantaran La Vecchia Signora berusaha keras untuk meminangnya.

”Ini memang sulit diterima (gagal pindah ke Juventus). Saya masih harus berterima kasih karena Juventus melakukan segala cara. Sangat disayangkan Zenit tidak menerima 25 juta euro itu ketika kontrak saya tersisa satu musim,” ujar Witsel sebagaimana dilansir Juve FC pada Sabtu (3/9/2016).

”Saya kecewa karena sudah ke sana dan melakukan tes medis, sehingga kepala saya membayangkan Juventus. Tapi, itu tetap tidak terjadi. Takdir saya adalah bermain di Juventus, namun belum terjadi. Mari lihat tahun depan,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...