Home > Berita Liga Inggris > Bournemouth > Berita Bola : Inilah Ungkapan Kekecewaan AS Roma saat Gagal Dapatkan Wilshere

Berita Bola : Inilah Ungkapan Kekecewaan AS Roma saat Gagal Dapatkan Wilshere

Roma – Arsenal memang telah melepas Jack Wilshere. Pemain tersebut bakal meneruskan masa depan dengan Bounermouth. Namun, sebelumnya, dia sempat mengadakan pembicaraan dengan AS Roma. Bahkan, Il Lupi mengiming-imingi pemain tersebut bakal dimainkan di seluruh laga musim ini.

Berita Bola : Inilah Ungkapan Kekecewaan AS Roma saat Gagal Dapatkan Wilshere

Namun, rencana Roma untuk bisa meminjam jasa Wilshere pada bursa transfer musim panas 2016 harus urung terjadi. Pasalnya, gelandang berusia 24 tahun tersebut lebih memilih bertahan di Inggris dengan memperkuat Bounermouth.

Direktur AS Roma, Mauro Baldissoni, lantas memberikan pendapatnya terkait perihal tersebut. Ia pun menyatakan sangat kecewa karena gagal membuat Wilshere menerima tawaran untuk bisa bergabung dengan Roma musim ini.

”Menjelang ditutupnya bursa transfer kali ini, kami melihat kesempatan untuk mengambil sebuah peluang (untuk bisa mendatangkan Wilshere ke Roma),” jelas Baldissoni sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport pada Jumat (2/9/2016).

”Kami sudah melihat Wilshere, yang menurut saya akan sangat cocok dengan tim kami. Akan tetapi, ia memutuskan untuk terus bertahan di Inggris. Sisanya, kami sudah melakukan apa yang kami mampu,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Wilshere Sedang Dalam Pilihan Yang Sulit

Wilshere Sedang Dalam Pilihan Yang Sulit

Bournemouth – Jack Wilshere saat ini berada dalam posisi yang sulit. Ia masih belum bisa ...