Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Inilah Pertimbangan Pep Melego Joe Hart

Berita Bola : Inilah Pertimbangan Pep Melego Joe Hart

Manchester – Joe Hart memang memutuskan hengkang. Dia memilih melanjutkan karir di Torino. Namun, hinngga kini, masih belum diketahui alasan pelatih Manchester City Pep Guardiola membiarkan kiper utama timnas Inggris tersebut pergi. Sebagaimana diketahui, Hart hijrah ke Torino dengan status pemain pinjaman.

Berita Bola : Inilah Pertimbangan Pep Melego Joe Hart

Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, menilai performa Joe Hart bersama Timnas Inggris menjadi salah satu pertimbangan Guardiola melepasnya. Menurutnya, Guardiola tidak puas dengan penampilan Hart di The Three Lions –julukan Timnas Inggris– khususnya di Piala Eropa 2016.

”Dia melihat performa Joe Hart pada akhir tahun lalu. Dia berpikir untuk menggantinya,” jelas Schmeichel sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (6/9/2016).

”Dia tidak melihat apa yang terjadi di Piala Eropa (2016). Dia merasa tidak percaya dengan kemampuan Joe Hart, menurutnya tidak cukup,” lanjutnya.

Posisi Hart di bawah mistar gawang City digantikan Claudio Bravo. Bravo diboyong City dari Barcelona dengan nilai transfer 15,3 juta poundsterling atau Rp 268,18 miliar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Winger City Menyebut Guardiola Telah Membuktikan Kemampuannya

Eks Winger City Menyebut Guardiola Telah Membuktikan Kemampuannya

Manchester – Eks Winger Manchester City, Shaun Wright-Phillips, menyebut manajer Josep Guardiola telah membuktikan kemampuannya jika dirinya ...