Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Inilah Pernyataan Marouane Fellaini setelah Timnya Kalah Dalam Derby

Berita Bola : Inilah Pernyataan Marouane Fellaini setelah Timnya Kalah Dalam Derby

Manchester – Marouane Fellaini bukan satu-satunya pemain yang kecewa karena Manchester United kalah dari rival sekota. Sebagaimana diketahui United harus takluk di Old Trafford dengan skor 1-2 dari Manchester City. Karena itu, Fellaini mengungkapkan bahwa timnya harus segera berbenah.

Berita Bola : Inilah Pernyataan Marouane Fellaini setelah Timnya Kalah Dalam Derby

Bermain di Old Trafford, Manchester Merah harus menerima kekalahan 1-2 dari The Citizens. Rekor sempurna Fellaini dkk di Liga Inggris 2016-2017 pun tercoreng, sementara Man City sukses menjaga rekor 100 persen mereka dari empat laga awal.

Fellaini pun menyatakan bahwa timnya harus cepat bangkit. Pasalnya, musim masih sangat panjang dan masih begitu banyak laga ke depan yang akan dimainkan.

”Kami masih memiliki 34 pertandingan lainnya di Liga Inggris musim ini, tapi kami harus tetap bisa memenangkan pertandingan selanjutnya. Kami harus segera bangkit dengan cepat karena akan menjalani banyak pertandingan. Musim ini akan sibuk buat kami karena jadwal (Europa League) yang padat,” celoteh gelandang internasional Belgia sebagaimana diberitakan MUTV pada Senin (12/9/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Bernafsu Tambah Pemain Baru

MU Masih Bernafsu Tambah Pemain Baru

Catalunya – Masih merasa membutuhkan tambahan pemain baru di bursa transfer kali ini, Man United ...