Home > Berita Bola > Berita Bola : Inilah Peristiwa Istimewa bagi Suarez saat Membela Liverpool

Berita Bola : Inilah Peristiwa Istimewa bagi Suarez saat Membela Liverpool

Liverpool – Luis Suarez kini adalah salah seorang pemain andalan Bercelona. Sebelumnya, dia pernah memperkuat Liverpool. Saat itu, ada beberapa hal yang sangat berkesan. Sebagaimana diketahui, dia telah membela Liverpool selama dia musim. Saat hengkang, Suarez pun meninggalkan beberapa catatan yang kontroversi.

Berita Bola : Inilah Peristiwa Istimewa bagi Suarez saat Membela Liverpool

Suarez bergabung bersama Liverpool pada 2011 dari Ajax Amsterdam. Kariernya berjalan begitu mulus di Anfield, namun sayangnya ia gagal mempersembahkan gelar juara Liga Inggris untuk Liverpool.

”Saya memiliki beberapa momen yang berkesan. Pada saat menjalani debut saya, memainkan pertandingan pertama saya, itu adalah momen yang sangat luar biasa,” katanya seperti dikutip dari Squawka, Senin (19/9/2016).

”Lalu ketika kami menang melawan Manchester City, pada saat itu kami memiliki peluang untuk memenangkan Liga Inggris. Saya memiliki banyak momen berkesan di hari saya ketika masih di Anfield,” jelasnya.

Selama empat musim membela Liverpool, Suarez mengepak 110 penampilan di ajang Liga Inggris. Ia juga menyumbangkan 69 gol untuk Liverpool. Total di seluruh kompetisi, pemain asal Uruguay tersebut mencatatkan 133 penampilan dan membukukan 82 gol. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Kiper Bayer Leverkusen Jadi Incaran Real Madrid

Bernd Leno Berharap Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Leverkusen – Kiper Bayer utama dari Bayer Leverkusen yaitu Bernd Leno menyatakan siap melangkah ke ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb