Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Inilah Perasaan Witsel saat Gagal Membela Juventus

Berita Bola : Inilah Perasaan Witsel saat Gagal Membela Juventus

St-Petersburg – Paul Pogba memang telah memilih kembali ke Manchester United. Kerena itu, Juventus kini sedang mencari pemain pengganti. Nah, hal tersebut sebenarnya telah dilakukan di bursa transfer pemain musim panas ini. Manajemen pun saat itu getol mengincar gelandang Zenit St Petersburg. Dia adalah Axe Witsel.

Berita Bola : Inilah Perasaan Witsel saat Gagal Membela Juventus

Bahkan, rumor mengenai bergabungnya Witsel ke J-Stadium pun sempat gencar dilaporkan lantaran perwakilan Juve sudah melakukan kontak dengan pihak Zenit. Namun hingga bursa transfer musim panas 2016 ditutup, transfer Witsel tersebut nyatanya urung terwujud.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat Witsel pun memberikan tanggapannya. Melalui sang ayah, Thierry Witsel, gelandang Timnas Belgia tersebut mengaku sangat kecewa tidak jadi merumput bersama Juve pada musim ini.

”Saya berbicara dengan Axel dan dia memberitahukan kepada saya kondisinya saat ini. Dia jelas sangat kecewa, dan bahkan apabila dia dalam kondisi yang baik sekalipun,” jelas Thierry sebagaimana diberitakan Eurosport pada Rabu (7/9/2016).

”Terkadang, dalam sepakbola terdapat sesuatu yang tidak berjalan sesuai dengan harapan kita. Dalam kehidupan, segala sesuatu pun bisa saja terjadi,” tutup ayah dari pemain berusia 27 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Adalah Tim Yang Selalu Berkembang

Juventus Adalah Tim Yang Selalu Berkembang

Turin – Miralem Pjanic mengatakan bahwa timnya sangat menghormati dan menyadari kekuatan Barcelona. Namun dia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb