Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Inilah Perasaan Will Keane saat Hengkang dari Manchester United

Berita Bola : Inilah Perasaan Will Keane saat Hengkang dari Manchester United

Hull – Will Keane memang telah hengkang dari Manchester United. Keputusan tersebut diammbil saat transfer pemain musim panas 2016. Sebab, striker muda timnas Inggris tersebut bakal mendapat kesulitan jika menetap. Sebab, pemuda berusia 23 tahun tersebut tidak akan diberi kesempatan bermain.

Berita Bola : Inilah Perasaan Will Keane saat Hengkang dari Manchester

Keane pun mengakui dirinya akan sangat sulit bersaing dengan nama-nama tenar yang menghuni skuad Setan Merah. Terlebih, musim ini Man United mendatangkan sejumlah pemain top untuk memperkuat skuadnya.

Nama-nama macam Zlatan Ibrahimovic, sampai Paul Pogba sukses didatangkan oleh klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Karena itu, tidak salah jika Keane memutuskan untuk pergi ke Hull City dengan mahar senilai 1 juta poundsterling atau sekira Rp18 miliar.

”Saya hanya berpikir realistis dengan diri sendiri dan saya tahu, dengan kualitas (pemain) yang didatangkan musim ini, sangat mustahil untuk saya mendapat waktu bermain seperti yang saya inginkan,” ujar Keane sebagaimana diberitakan Express pada Jumat (2/9/2016).

”Jadi ia (Mourinho) mengatakan jika kesempatan bagus datang, saya harus mengambilnya, dan beruntung bagi saya, saya berada di sini,” katanta. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Manchester – Rio Ferdinand merupakan salah satu pemain Legenda Manchester United mendesak mantan klubnya untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb