Home > Berita Bola > Berita Bola : Inilah Perasaan Thiago Alcantara saat Dipanggil Timnas Spanyol

Berita Bola : Inilah Perasaan Thiago Alcantara saat Dipanggil Timnas Spanyol

Madrid – Thiago Alcantara akhirnya dapat memenuhi impiannya. Julen Lopetegui selaku pelatih timnas Spanyol mencantumkan namanya dalam skuad. Selain itu, dia pun diturunkan selama 90 menit. Hal tersebut terjadi saat Spanyol meladeni perlawanan Belgia.

Berita Bola : Inilah Perasaan Thiago Alcantara saat Dipanggil Timnas Spanyol

Pemain yang kini membela Bayern Munich tersebut menyatakan bahwa dirinya tak gentar harus bermain di Timnas Spanyol meski harus bersaing dengan Saul Niguez, Juan Mata, dan Andres Iniesta yang juga masih memiliki kans untuk menyingkirkan mereka.

Thiago mengaku sangat senang bermain di Timnas Spanyol. Ia merasa mendapat penghargaan bisa membela negara. Ia mengkau tak masalah jika harus dicadangkan.

”Setiap pemain yang dipanggil oleh Timnas Spanyol harus merasa sangat terpanggil dan merasa percaya diri. Kami merasa bertanggung jawab sebagai pemain timnas,” ujar Thiago sebagaimana diberitakan Marca pada Senin (5/9/2016).

”Saya telah menjadi bagian dari skuad pada 2015. Sebuah kebanggaan bisa menjadi bagian dari timnas. Tak peduli saya bermain atau tidak, namun ini seperti hadiah bisa menjadi bagian dari timnas,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...