Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Inilah Perasaan Higuain setelah Bikin Dua Gol di Gawang Sassuolo

Berita Bola : Inilah Perasaan Higuain setelah Bikin Dua Gol di Gawang Sassuolo

Turin – Gonzalo Higuain akhirnya debut merumput sebagai starter, Saat itu, Juventus berhasil mengandaskan Sassuolo 3-1 pada Minggu dini hari (11/9/2016). Dia pun memberikan performa terbaik. Dua golnya pun telah membayar kepercayaan Massimiliano Allegri.

Berita Bola : Inilah Perasaan Higuain setelah Bikin Dua Gol di Gawang Sassuolo

Gol pertama yang dicetak El Pipita –julukan Higuain– tercipta usai menerima assist dari Paulo Dybala yang merupakan rekan duetnya di lini depan. Sementara lima menit berselang, Higuain kembali mengemas gol usai menerima umpan ciamik dari Sami Khedira.

Total, saat ini Higuain sudah mengemas tiga gol di Liga Italia 2016-2017. Satu gol lainnya dicetak pemain berpaspor Argentina saat Juventus mengalahkan Fiorentina 2-1 di laga pembuka Liga Italia musim ini.

Saat ini Higuain menduduki posisi tiga pencetak gol terbanyak, di bawah Andrea Belotti (Torino) dan Jose Callejon (Napoli) yang sama-sama telah mengemas empat gol. Kombinasi apik bersama Dybala dan raihan tiga gol bersama Juventus saat ini membuat Higuain bahagia di Juventus.

“Terpenting kami berhasil memenangi pertandingan. Saya mencetak gol dan tim berhasil meraih kemenangan. Bersama Dybala, kami sudah mengenal satu sama lain. Saya bahagia berada di sini,” jelas Higuain sebagaimana diberitakan Football Italia pada Minggu (11/9/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Patrick Schick Musim Depan Akan Berseragam Juventus

Juventus Dan Sampdoria Memutuskan Tidak Melanjutkan Negosiasi Transfer Patrick

Turin – Penyerang muda Sampdoria Patrik Schick dikabarkan batal jadi pemain baru Juventus. Juve dan ...