Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Inilah Perasaan Eduardo saat Membela Chelsea

Berita Bola : Inilah Perasaan Eduardo saat Membela Chelsea

London – Chelsea memang sudah dipastikan mendapat jasa Eduardo Carvalho. Pemain tersebut pun telah diboyonng do transfer pemain musim panas 2016. Nah, hal tersebut pun cukup mengagetkan beberapa pihak. Sebab, sebelumnya, The Blues telah diperkuat dua kiper dengan kualitas apik. Yakni, Thibaut Courtois dan Asmir Begovic.

Berita Bola : Inilah Perasaan Eduardo saat Membela Chelsea

Menanggapi perihal tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Eduardo sendiri. Ia pun bertekad untuk menjawab segala keraguan banyak orang terhadap kualitasnya bersama Chelsea di musim ini.

”Ini adalah tantangan baru untuk saya, untuk bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia membutuhkan tanggung jawab dan juga memberikan tantangan yang besar,” ucap Eduardo, seperti disadur dari BBC Sports, Kamis (1/9/2016).

”Namun, saya kini dipenuhi dengan ambisi dan juga antusiasme untuk memberikan yang terbaik. Saya bertekad untuk membalas kepercayaan yang mereka (manajemen Chelsea) berikan kepada saya di musim panas ini,” lanjut mantan kiper Dinamo Zagreb tersebut.

Eduardo sendiri menjadi salah satu dari lima pemain yang sukses diboyong manajemen Chelsea di musim panas ini. Selain Eduardo, ada juga Mitchy Batshuayi, N’Golo Kante, Marcos Alonso, serta David Luiz yang memutuskan gabung dengan The Roman Emperors. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

N'Golo Kante Bersemangat Menangkan Gelar Juara untuk Chelsea

Kante Tak Menyesal Pernah Tolak Tawaran PSG

London – Gelandang andalan Chelsea, N’Golo Kante mengklaim bahwa dirinya tak menyesal pernah menolak tawaran ...