Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Inilah Penilaian Ribery tentang Trofi Liga Champions

Berita Bola : Inilah Penilaian Ribery tentang Trofi Liga Champions

Munchen – Bagi setiap klub, trofi adalah segalanya. Terlebih trofi Liga Champions atau UCL. Nah, hal tersebut pun sama dengan yang dirasakan pemain Bayern Munchen Franck Ribéry. Dia menilai gelar Liga Champions adalah segalanya. Namun, dia tidak ingin merendahkan trofi Bundesliga

Berita Bola : Inilah Penilaian Ribery tentang Trofi Liga Champions

Karena itu, jika harus memilih satu di antara keduanya, jelas Ribéry pilih titel Eropa. Winger berusia 31 tahun itu punya ambisi besar mempersembahkan trofi Liga Champions keenam bagi Bayern.

Namun bukan berarti Ribéry ingin timnya tak berupaya keras mempertahankan gelar liga. Ribéry tetap ingin memenangkan segalanya bersama Die Roten (julukan Bayern).

”Kami ingin memenangi semua gelar. Semoga kami bisa memenangkan semua gelar musim ini,” seru Ribéry sebagaimana diiberitakan Squawka pada Jumat (9/9/2016).

”(Tapi) jika saya harus memutuskan (pilihan gelar) antara Bundesliga dan Liga Champions, saya akan memilih Liga Champions karena gelar ini sedikit lebih spesial, meski Bundesliga tetap gelar yang hebat,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Heynckes Anggap Laga Munchen vs PSG Adalah Pertaruhan Gengsi

Heynckes Tak Tertarik Perpanjang Karir di Munchen

Munich – Pelatih sementara FC Bayern Munchen, Jupp Heynckes memberikan sinyal jika dirinya tak tertarik ...