Home > Berita Bola > Berita Bola : Inilah Penilaian Ranieri Terhadap Wenger

Berita Bola : Inilah Penilaian Ranieri Terhadap Wenger

Leicester – Claudio Ranieri hingga kini masih ditunjuk sebagai pelatih Leicester City. Dia pun mengemban beban berat untuk mempertahankan gelar. Namun, di panasnya persaingan, pihaknya melayangkan pujian kepada rivalnya. Dia adalah pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Berita Bola : Inilah Penilaian Ranieri Terhadap Wenger

Manajer Prancis itu kini tercatat sudah 20 tahun menangani The Gunners atau jadi manajer terlama yang menangani sebuah klub di sejarah sepakbola Inggris. Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Kamis (22/9/2016), dia menilai Wenger Arsene fantastis. ”20 tahun dengan tim yang sama, saya tidak bisa percaya itu,” katanya.

”Sekarang, manajer terus berubah. Di Italia, mereka menggantinya setiap tiga pertandingan. Dan bahkan ada yang melakukan pergantian manajer di pra-musim. Anda bisa bayangkan seperti apa tekanannya di Italia,” tambahnya.

”Tugas kami adalah untuk bekerja di bawah tekanan. Tanpa tekanan, kami tidak bisa melakukan pekerjaan yang bagus,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Phil Jones Menyayangkan Timnya Tidak Mampu Memberikan Tekanan Kepada Liverpool

Phil Jones Menyayangkan Timnya Tidak Mampu Memberikan Tekanan Kepada Liverpool

Manchester – Manchester United harus bermain imbang kala menjamu Liverpool di Old Trafford dalam laga ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb