Home > Berita Bola > Berita Bola : Inilah Pengakuan Navas saat Real Madrid Bersua Dortmund

Berita Bola : Inilah Pengakuan Navas saat Real Madrid Bersua Dortmund

Madrid – Keylor Navas kini memang telah membela Real Madrid. Namun, dia menyatakan bakal bertanggung jawab atas sebuah kesalahan. Hal tersebut terjadi saat timnya bersua Borussia Dortmund. Tim lawan saat itu dua kali menoyak gawangnya. Akhinya, dua tim bermain imbang 2-2 di Liga Champions Rabu dini hari (28/9/2016).

Berita Bola : Inilah Pengakuan Navas saat Real Madrid Bersua Dortmund

Madrid sempat unggul 1-0 via Cristiano Ronaldo, sebelum Navas memilih untuk meninju bola tendangan pemain Dortmund, Raphael Guerreiro, bola kemudian dikirim kembali ke kotak penalti, membentur wajah Raphal Varane, dan langsung disambar Pierre-Emerick Aubameyang untuk menyamakan kedudukan.

“Pada akhirnya, tim sudah melakukan usaha yang hebat. Di gol pertama, saya memang membuat kesalahan. Bola itu mengejutkan saya, saya membuat kesalahan dan kami membayar,” tutur Navas sebagaimana diberitakan beIN Sport pada Rabu (28/9/2016).

“Mereka punya peluang di akhir laga, namun tim bekerja dengan baik, kami juga punya peluang. Saya kira kami ingin menang, namun imbang yang kami dapat,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Villarreal, La Liga Spanyol 21 Mei 2017

Prediksi Malaga vs Real Madrid, La Liga Spanyol 22 Mei 2017

Surabaya – Mimpi Real Madrid untuk mengakhiri puasa gelar La Liga mereka sedikit lagi menjadi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb