Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Inilah Kekecewaah Giroud Terhadap Verratti

Berita Bola : Inilah Kekecewaah Giroud Terhadap Verratti

Paris – Beberapa saat lalu, terjadi laga panas antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Arsenal. Pertandingan tersebut tersaji dalam matchday I Liga Champions. Dua kartu merah pun dikeluarkan. Adalah Olivier Giroud dan Marco Verratti yang menerima kartu tersebut.

Berita Bola : Inilah Kekecewaah Giroud Terhadap Verratti

Dua pemain ini menerima kartu kuning kedua saat injury time babak kedua. Saat itu, Giroud berusaha merebut bola dari Verratti, namun dua pemain ini bertabrakan sehingga menimbulkan dugaan terjadi pertengkaran.

Giroud pun merasa frustrasi dengan perilaku Verratti yang terlihat sangat kecewa saat diusir. Adapun ini seperti deja vu lantaran pada laga perdana Liga Champions musim lalu, penyerang berkebangsaan Prancis ini juga menerima kartu merah.

”Sudah mendapat kartu kuning, tentu saya tidak ingin berulah. Saya menabrak Verratti, dia terjatuh sendiri dan saya tidak mengerti itu. Marquinhos mendorong saya dari belakang dan saya tidak tahu bagaimana Verratti bisa jatuh,” kata Giroud , seperti dilansir Goal, Rabu (14/9/2016).

”Itu adalah situasi yang memuncak. Sangat bikin frustrasi terutama ketika Anda tidak tahu jika wasit melihat apa yang terjadi,” jelasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Tolisso Kemungkinan Merapat Ke Arsenal

Tolisso Kemungkinan Merapat Ke Arsenal

London – Memiliki misi untuk memperkuat lini tengah, Arsenal dikabarkan akan mencoba merekrut gelandang Olympique ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb