Home > Berita Bola > Berita Bola : Inilah Harapan Nani di Piala Dunia 2018

Berita Bola : Inilah Harapan Nani di Piala Dunia 2018

Valencia – Luis Nani memang sedang sangat gembira di musim ini. Sebab, timnas Portugal berhasil mempersembahkan gelar bergengsi di Eropa. Sebagaimana diketahui, gelandang Valencia berhasil mempersembakan trofi Piala Eropa 2016 kepada timnas Portugal.

Berita Bola : Inilah Harapan Nani di Piala Dunia 2018

Setelah memenangkan gelar Eropa, kini Nani berikrar ingin membawa Portugal menjadi juara Piala Dunia 2018 nanti. Kompetisi paling akbar di dunia sepakbola tersebut baru akan berlangsung empat tahun lagi, atau ketika usia Nani menginjak 33 tahun.

Pada Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Seleccao das Quinas tergabung pada Grup B bersama Andorra, Kepulauan Faroe, Hungaria, Latvia, dan Swiss. Pada pertandingan pembuka, Nani dan kawan-kawan akan menghadapi Swiss, Rabu (7/9/2016).

”Memenangkan Piala Dunia merupakan salah satu tujuan kami. Ketika Anda mulai memenangi sesuatu, Anda tidak bisa serta merta mengubah sikap Anda,” kata Nani seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (6/9/2016).

”Jelas tidak ada jaminan Anda bisa menang terus, tetapi ambisi dan sikap Anda harus selalu ditunjukkan. Kita akan lihat apa yang akan terjadi di kualifikasi Piala Dunia. Kami akan mencoba membawa Portugal sejauh mungkin,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Insigne Tolak Tawaran Chelsea

Lorenzo Insigne Tak Yakin Milan Akan Menjadi Penantang Serius Musim Depan

Milan – Demi kembali ke jajaran elite, AC Milan sangat serius berbenah. Pemain Napoli Lorenzo ...