Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Inilah cara Ibrahimovic Melupakan Kekalahan saat Derby Manchester

Berita Bola : Inilah cara Ibrahimovic Melupakan Kekalahan saat Derby Manchester

London – Seluruh pihak Manchester terpukul lantaran kalah dari rivall sekota mereka. Sebagaimana diketahui, setan merah ditaklukan Manchester City dengan skor 1-2 di Old Trafford. Namun, Ibrahimovic tidak mau terus larut dalam kekecewaan. Dia memiliki cara untuk melupakan hal itu.

Berita Bola : Inilah cara Ibrahimovic Melupakan Kekalahan saat Derby Manchester

Promotor tinju Eddie Hearn menjelaskan, striker tersebut tampak menghadiri pertandingan tinju di London O2. Saat itu, dia menonton tinju kelas menengah dunia yang mempertarungkan Gennady Golovkin dan Kell Brook.

Tiket pertarungan yang melibatkan juara IBF kelas welter, Brook kabarnya ludes terjual dalam tempo 10 menit.Ibrahimovic merupakan salah satu dari beberapa nama orang terkenal di Inggris yang akan hadir dalam pertandingan Sabtu malam nanti.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (12/9/2016), selain Ibra, juara tinju kelas berat Wladimir Klitschko, Anthony Joshua dan David Haye juga hadir dalam laga paling spektakuler tahun ini.

Bintang film, Mark Wahlberg dan anggota pemain Game of Thrones juga terlihat hadir dalam acara tinju terbesar musim 2016 tersebut. Golovkin yang telah memegang sabuk WBA, WBC, IBF dan IBO bertanding melawan Brook pada 11 September 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Poin Penuh Untuk Manchester United

Berita Bola Inggris : Poin Penuh Untuk Manchester United

Middlesbrough – Pasukan Setan Merah berhasil membawa poin penuh dari kunjungannya di markas Middlesbrough, Minggu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb