Home > Berita Bola > Berita Bola : Inilah Alasan Wenger Tolak Tawaran Klub Lain

Berita Bola : Inilah Alasan Wenger Tolak Tawaran Klub Lain

London – Arsene Wenger hingga kini masih melatih Arsenal. Selama itu, dia pun kerap menerima tawaran dari klub lain untuk hengkang. Namun, tawaran tersebut ditolak. Dia lebih memilih bertahan di Arsenal.

Berita Bola : Inilah Alasan Wenger Tolak Tawaran Klub Lain

Wenger tak lama lagi akan merayakan 20 tahun karirnya di The Gunners, sekaligus membuatnya menjadi manajer terlama yang pernah menangani sebuah klub di sepakbola Inggris.

”Sulit untuk menggambarkan apa yang saya rasakan. Waktu berjalan dengan cepat. Saya melakukan pekerjaan di mana masa depan adalah yang terpenting. Pertandingan berikutnya selalu jadi lebih penting. Hari ini, saya terlihat seperti dinosaurus, yang terus bertahan lama di Arsenal,” kkatanya sebagaimana diberitakan The Mirror pada Kamis (22/9/2016).

”Saya sudah menangani lebih dari 1.000 pertandingan untuk Arsenal dan seseorang mengatakan pada saya usai pertandingan melawan Watford, bahwa saya sudah memenangkan 650 pertandingan untuk klub. Saya sudah berkomitmen dan mencoba untuk kompeten dan berani. Saya coba untuk terus loyal,” tambahnya.

”Saya kira Arsenal amat layak mendapat respek dan itulah mengapa saya bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama. Klub terus mempercayai saya dan saya juga mempercayai mereka. Saya amat berkomitmen dan loyal selama 20 tahun dan menolak banyak tawaran selama periode tersebut,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Gotze Mengakui Jika Performanya Belum Sesuai Ekspektasinya Sendiri

Berita Bola Jerman : Gotze Mengakui Jika Performanya Belum Sesuai Ekspektasinya Sendiri

Dortmund – Mario Gotze mengakui bahwa performanya sejak kembali ke Borussia Dortmund belum sesuai dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb