Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Inilah Alasan Klopp Tidak Memainkan Firmino

Berita Bola : Inilah Alasan Klopp Tidak Memainkan Firmino

Liverpool – Roberto Firmino adalah salah seorang striker andalan Liverpool. Namun, dia tidak diturunkan saat Liverpool meladeni perlawanan Chelsea. Hal itu terjadi pekan kelima Liga Inggris di Stamford Bridge pada Sabtu dini hari (17/9/2016) WIB. Diisukan, pemain tersebut mendapat cedera paha saat berlatih.

Berita Bola : Inilah Alasan Klopp Tidak Memainkan Firmino

Meski demikian, cedera yang diderita Firmino sepertinya tidak terlalu berbahaya dan membuat sang pemain masih memiliki kesempatan untuk dimainkan. Namun, pandangan berbeda justru ditunjukan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp.

Pelatih asal Jerman itu enggan mengambil risiko dengan memainkan Firmino di laga kontra Chelsea. Klopp percaya bahwa di skuadnya masih ada pemain lain yang siap menggantikan posisi punggawa 24 tahun tersebut.

”Semua orang mengatakan bahwa kami harus mengambil risiko, tapi saya sudah mendengar kata ‘risiko’ terlalu sering dan saya mengatakan: ‘tidak, saya tidak akan mengambil risiko, Roberto tidak bermain,” kata Klopp sebagaimana diberitakan Squawka pada Senin (19/9/2016).

”Membiarkan ia tidak bermain dan melihat pemain lain bermain merupakan hal yang menjadikan sepakbola menarik,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Dibeli Rp 2,6 Triliun, Coutinho Diganjar Kontrak Hingga 2023

Dibeli Rp 2,6 Triliun, Coutinho Diganjar Kontrak Hingga 2023

Jakarta – Philippe Coutinho akhirnya resmi berseragam Barcelona tahun 2018 setelah dibeli dengan harga sebesar 146 ...