Home > Berita Bola > Berita Bola : Inilah Alasan Didier Deschamps Coret Giroud

Berita Bola : Inilah Alasan Didier Deschamps Coret Giroud

Paris – Didier Deschamps telah memberikan keputusan. Dia tidak membawa striker Olivier Giroud untuk kualifikasi Piala Dunia. Kini dia pun membeberkan alasan mencoret nama itu dari skuad.

Berita Bola : Inilah Alasan Didier Deschamps Coret Giroud

Pemain berusia 30 tahun hingga kini masih belum turun sebagai starter di Arsenal musim ini, setelah mendapat waktu ekstra untuk berlibur pasca Euro 2016 dan masih kesulitan mengembalikan kebugarannya.

Sementara dirinya absen, Alexis Sanchez memimpin lini depan klub dengan performa yang impresif, dengan dukungan dari Theo Walcott, Alex Iwobi, dan Mesut Ozil. Dan kini, Giroud tidak masuk dalam skuat timnas yang akan bermain melawan Bulgaria dan Belanda.

“Hal terpenting adalah memiliki para pemain dalam kondisi 100 persen. Saya berharap dia, seperti semua pemain lain, memiliki sebanyak mungkin waktu bermain, karena semua pemain membutuhkan ritme yang benar,” kata Deschamps sebagaimana diberitakan Express pada Jumat (30/9/2016)

“Saya tidak khawatir. Tentu saja ia pasti juga ingin lebih sering bermain. Selalu ada momen di mana ia nantinya tidak terlalu sering bermain dan ia selalu bisa membalikkan keadaan. Saya tidak meragukan dirinya, apa yang sudah ia lakukan, dan apa yang bisa ia perbuat untuk kami,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Falcao Resmi Perpanjang Masa Bakti Hingga 2020

Cetak Gol Tunggal, Falcao Makin Moncer di AS Monaco

Monaco – Radamel Falcao kini menjadi striker andalan salah satu klub Prancis telah mengantarkan timnya ...