Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Iheanacho Berharap Bisa Berduet dengan Aguero

Berita Bola : Iheanacho Berharap Bisa Berduet dengan Aguero

Manchester – Kelechi Iheanacho adalah salah seorang striker Manchester City. Dia pun memiliki sebuah harapan saat membela klub tersebut. Dia berharap Josep Guardiola memasang dirinya dan Sergio Aguero di lini depan Manchester City.

Berita Bola : Iheanacho Berharap Bisa Berduet dengan Aguero

Pemain muda itu sudah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan, sementara Aguero absen karena hukuman yang ia terima karena menyikut pemain West Ham, Winston Reid.

Dan Iheanacho berharap ia bisa bermain bersama Aguero, yang sudah bisa turun lagi ketika City menghadapi Swansea City di Premier League akhir pekan ini.

”Tentu kami bisa bermain bersama. Kami sudah melakukan itu musim lalu dan kami mampu bermain dengan baik, itu pengalaman yang bagus untuk saya. Saya akan bahagia jika bisa bermain bersamanya lagi. Sergio adalah pemain yang hebat, jadi manajer harus memilih siapa yang akan bermain,” tutur Iheanacho sebagaimana diberitakan Daily Star pada Kamis (22/9/2016).

”Kapanpun anda punya peluang, anda harus memanfaatkannya, karena anda tidak tahu kapan peluang berikutnya akan datang. Guardiola adalah manajer yang hebat. Semua orang tahu itu, saya senang bekerja dengannya – saya kira ia manajer terbaik dunia. Ia sudah melakukan semuanya di Spanyol dan Jerman, dan saya kira ia akan melakukan yang sama di Inggris,” tutupnya (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Clichy Buka Peluang Bergabung Dengan Inter Milan

Clichy Buka Peluang Bergabung Dengan Inter Milan

London – Inter Milan bisa saja mendatangkan Gael Clichy pada musim panas kali ini. Seperti ...