Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Ibrahimovic Diisukan Tidak Senang dengan Permainan Manchester United

Berita Bola : Ibrahimovic Diisukan Tidak Senang dengan Permainan Manchester United

London – Zlatan Ibrahimovic adalah seorang striker Manchester United yang diboyong musim ini. Namun, dia tampaknya tidak nyaman dengan permainan Setan Merah. Hal tersebut diungkapkan ses pemain Arsenal Martin Keown. Dia sangat yakin dengan hal tersebut lantaran Ibrahimovic keluar lapangan lebih dulu setelah laga dengan Watford di Vicarage Road.

Berita Bola : Ibrahimovic Diisukan Tidak Senang dengan Permainan Manchester United

Sebagaimana diberitakan BBC Sport pada Selasa (20/9/2016), United dipermalukan The Hornets dengan skor 1-3. Ini melengkapi penderitaan pasukan Jose Mourinho. Dengan kekalahan ini, Setan Merah telah kalah tiga kali beruntun dari tiga laga terakhir. Sebelumnya Wayne Rooney dan kolega juga ditekuk Manchester City dan Feyenoord.

Ibrahimovic sendiri di laga kontra Watford terlihat tidak bisa berbuat banyak di lini depan. “Hal ini akan memaksa Mourinho untuk membuat perubahan, akankah ia terus menyalahkan para pemainnya? Kita sudah melihat hal tersebut di Chelsea musim lalu. Para pemain Man United sendiri terlihat lelah di laga tersebut. Watford terlihat seperti tim yang lebih ingin menang,” kata Keown.

”Yang menarik, kita melihat Ibrahimovic adalah sosok yang terlebih dahulu pergi dari lapangan. Ia tidak terlihat bahagia sama sekali. Sistem yang ada tidak bekerja dengan dua pemain yang terlalu mundur di lini tengah. Saya pikir Ibra tidak menyukai style bermain yang ditampilkan Man United dari beberapa laga terakhir,” jelas eks bek Timnas Inggris tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Herrera Tak Akan Remehkan Ajax Amsterdam

Meski Jarang Diturunkan, Herrera Akan Mendapat Kontrak Baru di MU

Manchester – Ander Herrera yang merupakan salah satu gelandang Manchester United ini dikabarkan siap memberikan ...