Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Ian Wright Nilai Mourinho Belum Bisa Meracik Pemain

Berita Bola : Ian Wright Nilai Mourinho Belum Bisa Meracik Pemain

London – Ian Wright adalah salah seorang legenda Arsenal. Nah, dia pun tertarik berkomentar dengan kekelahan beruntun Manchester United. Menurut dia, Jose Mourinho kini sedang mendapat masalah besar. Dia menjelaskan, The Special One kini belum bisa meracik pemain yang pas.

Berita Bola : Ian Wright Nilai Mourinho Belum Bisa Meracik Pemain

Wright tidak menampik bahwa Man United dipenuhi dengan pemain-pemain hebat. Namun hal tersebut mengakibatkan sang pelatih harus cermat dalam mengatur komposisi pemain khususnya dalam menghadapi laga-laga penting.

”Masalah Mourinho lebih besar daripada Luke Shaw. (Paul) Pogba tampil buruk sejak debutnya. (Zlatan) Ibrahimovic juga bermain dengan buruk,” jelas Wright sebagaimana diberitakan Metro Selasa (20/9/2016).

”Dia mencoba untuk bekerja sama dengan (Wayne) Rooney. Ada beberapa pemain seperti (Ander) Herrera, (Morgan) Schneiderlin, (Memphis) Depay, dan (Anthony) Martial, mereka seharusnya dapat melakukan sesuatu,” tambahnya.

Sementara itu, dalam tiga laga terakhir, Mourinho memang gagal mempersembahkan kemenangan untuk Setan Merah –julukan Man United. Bahkan posisi Man United pun merosot ke urutan tujuh klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan koleksi sembilan poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...