Home > Berita Liga Inggris > Bournemouth > Berita Bola : Howe Tidak Akan Hijrah ke Arsenal

Berita Bola : Howe Tidak Akan Hijrah ke Arsenal

London – Bournemouth adalah salah satu tim Premier League. Beberapa akhir ini, mereka diterpa isu kepindahan manajer Eddie Howe. Dikabarkan, pelatih tersebut bakal menangani Arsenal. Namun, Kubu The Cherries menampik kabar tersebut. Sebab, hingga kini, Arsenal tidak memberikan tawaran apa pun.

Berita Bola : Howe Tidak Akan Hijrah ke Arsenal

Beberapa minggu terakhir santer dikabarkan bahwa Arsene Wenger akan menyudahi karirnya di Emirates Stadium pada musim panas yang akan datang. Wenger disebut tidak akan memperpanjang kontraknya dan menunjuk Eddie Howe selaku suksesornya.

Namun, pihak Bournemouth sendiri membantah seluruh kabar tersebut karena menurut mereka Howe punya komitmen yang besar untuk bertahan di The Cherries. “Bagi kami, adalah sebuah pujian ketika manajer kami dihubungkan dengan pekerjaan lain,” ungkap Jeff Mostyn sebagaimana diberitakan The Daily Mail pada Selasa (27/9/2016).

“Hingga sat ini tidak ada pihak manapun yang mengontak kami dengan profesional untuk menanyakan manajer kami, itu termasuk Arsenal, Everton dan Timnas Inggris. Sangat menyenangkan memang saat ada pihak yang menginginkan Manajer atau pemain kami, namun di saat yang sama kami juga punya opsi untuk menolak itu semua,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Tak Menyerah Jadi Kunci Bournemouth

Berita Bola : Tak Menyerah Jadi Kunci Bournemouth

Bournemouth – Sempat bermain perkasa dibabak pertama, Liverpool harus pulang dengan tangan hampa. Hal itu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb