Home > Berita Liga Inggris > Bournemouth > Berita Bola : Howe Berjanji Kembalikan Kejayaan Wilshere

Berita Bola : Howe Berjanji Kembalikan Kejayaan Wilshere

London – Eddie Howe adalah Manajer Bournemouth. Belum lama ini dia mengungkapkan pernyataan. Pihaknya menegaskan sangat optimistis dapat mengembalikan skill Jack Wilshere. Selain itu, pelatih berusia 38 tahun terebut percaya eks gelandang Arsenal tersebut bisa bermain di posisi sesuai dengan kebutuhan.

Berita Bola : Howe Berjanji Kembalikan Kejayaan Wilshere

Wilshere menyelesaikan musim panjang bersama The Gunners dengan dipinjamkan menuju beberapa klub Liga Inggris. Pada musim 2010, pesepakbola berusia 24 tahun tersebut dipinjamkan menuju Bolton Wanderers dan pada musim panas 2016 ini, Wilshere hijrah menuju Bournemouth dengan status sebagai pemain pinjaman.

”Saya tidak mengatakan untuk menggunakan Wilshere sebagai gelandang bertahan. Saya baru bekerja dengannya dalam waktu singkat. Yang jelas, kami akan melihat dia menyerang dan menggunakan kreativitasnya bersama klub,” ucap Howe sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (9/9/2016).

Keputusan Wilshere untuk pergi menuju Vitality Stadium merupakan suatu pilihan yang mengejutkan, mengingat dua klub raksasa Serie A, yakni AC Milan dan As Roma, tertarik untuk mengamankan jasanya.

Namun, Howe memuji pilihan sang gelandang dan menilai keputusan tersebut adalah sebuah keputusan berani yang bisa mengubah karier sepakbolanya ke depan.

”Ini adalah keputusan yang berani, dia sedang menguji dirinya ke tingkat yang lebih ekstrem. Datang ke sini tidaklah mudah. Kami tidak akan mendominasi bola, meski kami mencoba untuk melakukannya. Dia harus berjuang di sini,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Makin Kokoh Di Puncak Klasemen

Chelsea Makin Kokoh Di Puncak Klasemen

Bournemouth – Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Premier League usai menang 3-1 atas Bournemouth ...