Home > Berita Bola > Berita Bola : Hengkang dari Liverpool, Christian Benteke Tak Sesali Hal itu

Berita Bola : Hengkang dari Liverpool, Christian Benteke Tak Sesali Hal itu

Liverpool – Mantan striker Liverpool, Christian Benteke sama sekali tak menyesali kepergiannya dari Anfield. Di Liverpool, Benteke memang punya perjalanan karier yang tak begitu bagus.

Berita Bola : Hengkang dari Liverpool, Christian Benteke Tak Sesali Hal itu

Benteke diboyong oleh Liverpool usai dirinya tiga musim memperkuat Aston Villa. Pelatih Liverpool kala itu, Brendan Rodgers harus mereogoh kocek sebesar 32.5 juta pounds, untuk bisa datangkan Benteke. Selama di Aston Villa sendiri, Benteke mampu mencetak catatan 42 gol.

Namun ketika tampil di Anfield, performa Benteke cenderung tak konsisten. Bahkan dirinya harus tersisih dari skuat racikan Jurgen Klopp dan mau tak mau dirinya terpaksa hengkang ke Crystal Palace pada bursa transer musim panas kemarin.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa bermain untuk Liverpool, salah satu klub yang memiliki sejarah besar,” ujar pemain berusia 25 tahun itu kepada Sky Sports.

“Saya tak bermain sesuai harapan. Memang keputusan saya bergabung dengan Liverpool dan saya tak menyesalinya.”

“Tak ada kesempatan untuk menunjukkan performa terbaik dan saya mempelajarinya. Maka dari itulah mengapa hingga sejauh ini saya sama sekali tak merasa sakit hati dengan siapa pun di sana.”

“Rasa frustrasi justru ada pada diri saya sendiri karena dalam waktu singkat tak bisa tampil optimal. Brendan [Rodgers] melakukan segalanya saat merekrut saya, kemudian cedera mengganggu dan saya tak bisa apa-apa. Sebenarnya saya ingin berbuat lebih,” pungkas Benteke.

(bimbim)

x

Check Also

Manuel Neuer Akan Menjadi Kapten Tim Bayern Munchen

Top 10 Berita Bola : Manuel Neuer Akan Menjadi Kapten Tim Bayern Munchen

Shanghai – Bayern Munich punya kapten baru sepeninggal Philipp Lahm. Jabatan sebagai kapten kini akan ...