Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Henderson Nilai Dirinya Layak Menyandang Ban Kapten

Berita Bola : Henderson Nilai Dirinya Layak Menyandang Ban Kapten

Liverpool – Jordan Henderson adalah pemain yang sekaligus menjadi kapten Liverpool. Namun, musim lalu, dia melewatinya tidak begitu apik. Eks penggawa Sunderland kerap tersebut kerap dilanda cedera. Karena itu, dia pun hanya diturunkan di 17 laga saja sepanjang musim lalu.

Berita Bola : Henderson Nilai Dirinya Layak Menyandang Ban Kapten

Pemain berusia 26 tahun tersebut ingin bangkit musim ini. Ia menilai dirinya merupakan sosok yang tepat untuk bisa memimpin Liverpool, meskipun pada musim perdananya sebagai kapten ia gagal memberikan kontribusi yang maksimal.

Henderson sendiri bergabung dengan Liverpool pada 2011. Selama lima tahun bersama The Reds – julukan Liverpool – Henderson sudah bermain sebanyak 159 kali dan mencetak 19 gol di ajang Liga Inggris.

”Saya tidak pernah merasa tidak pernah ingin menjadi kapten, namun ada waktunya seperti musim lalu di mana saya mengalami kesulitan karena tidak bermain baik. Saya mempertanyakan kontribusi saya sebagai kapten karena hal itu,” jelasnya sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (9/9/2016).

”Itu adalah momen sulit untuk saya. Banyak hal yang terjadi dan meskipun saya merasa terpuruk saya merasa saya adalah sosok yang tepat untuk menjadi kapten,” tuntasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Tak Akan Jual Coutinho

Liverpool Tak Akan Jual Coutinho

Merseyside – Masih menjadi incaran banyak tim di bursa transfer kali ini, membuat Jurgen Klopp ...