Home > Berita Bola > Berita Bola : Harry Kane Cedera, Tottenham Hotspur Dinilai Masih Berkualitas

Berita Bola : Harry Kane Cedera, Tottenham Hotspur Dinilai Masih Berkualitas

London – Tottenham Hotspurs tanpa bintangnya, Harry Kane, dinilai oleh pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka masih bisa tetap tangguh dan berkualitas. Hal tersebut disampaikannya pada akhir pekan ini.

Berita Bola : Harry Kane Cedera, Tottenham Hotspur Dinilai Masih Berkualitas

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada (24/9/2016) Sabtu besok, Middlesbrough akan menyambut Spurs di Riverside Stadium. Middlesbrough berharap mereka bisa menghindari kekalahan tiga kali berturut-turut di EPL musim ini. Dalam pertandingan tersebut, Harry Kane memang tidak akan terlibat seiring dengan dirinya mengalami cedera engkel.

Selepas membawa Spurs menang 1-0 atas Sunderland pada 18 September silam, Kane masih menjalani perawatan hingga kini. Namun Karanka mengaku yakin bahwa Spurs tetap tunjukkan kualitasnya sendiri dan skuat klub London Utara itu diyakini bakal memberi kejutan.

“Mereka memiliki pemain-pemain top dan kami harus sadar satu kesalahan di Liga Primer, maka kami dihukum,” ujar Karanka kepada reporter.

“Di kompetisi, Anda bisa kehilangan sepuluh menit lalu tak terjadi apa pun. Akan tetapi sekarang, kehilangan sepuluh menit di lapangan berbuah tiga gol.”

“Saya kira kami akan lebih kehilangan Alvaro [Negredo] dibanding mereka kehilangan Kane. Mereka memiliki pemain lainnya yang siap tampil, skuat yang luar biasa. Mauricio [Pochettino] akan memainkan seorang pemain yang benar-benar termotivasi.”

(bimbim)

x

Check Also

"Boateng Minta VAR Juga Digunakan Untuk Cegah Rasisme "

“Boateng Minta VAR Juga Digunakan Untuk Cegah Rasisme “

Jakarta – Gelandang Eintracht Frankfurt, Kevin-Prince Boateng meminta teknologi Video Assistant Referees (VAR) juga digunakan untuk ...