Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Harapan Sporting dan Benfica Boyong Schweinsteiger Pupus

Berita Bola : Harapan Sporting dan Benfica Boyong Schweinsteiger Pupus

Manchester – Nasib Bastian Schweinsteiger memang hingga kini masih belum jelas. Nah, kini dia tampaknya masih bingung menentukan karier. Sebab, tampaknya dia bukan menjadi pilihan utama di Manchester United. Jose Mourinho pun sepertinta tidak membutuhkan jasa sang pemain.

Berita Bola : Harapan Sporting dan Benfica Boyong Schweinsteiger Pupus

Tak pelak berabagai spekulasi pun muncul terkait dengan masa depan sang pemain. Sebagaimana dikabarkan dari Goal pada Kamis (1/9/2016), dua klub yakni Benfica dan Sporting Lisbon dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Namun, ironisnya, pemain yang pernah merumput bersama Bayern Munchen tersebut malah menolak kesempatan bermain di klub asal Portugal tersebut. Belum diketahui apa penyebab Schweini memilih untuk bertahan.

Pemain yang memutuskan pensiun dari Timnas Jerman selepas laga persahabatan melawan Finlandia tersebut memang sebelumnya sudah menyatakan bahagia bersama United. Bahkan dirinya dengan tegas mengatakan hubungannya baik-baik saja dengan Jose Mourinho.

Banyaknya pemain tengah yangn lebih berpotensi membuat nama Schweinsteiger tergusur. Apalagi dengan keberadaan Paul Pogba di klub yang semakin membuat sang pemain terasingkan. Sejauh ini suami dari Ana Ivanovic tersebut belum satu kali pun bermain di Liga Inggris. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Manchester – Atmosfer menjelang laga Derby Manchester antara Manchester United yang akan menjamu Manchester City di Old ...