Home > Berita Bola > Berita Bola : Hadiri Pertandingan, Ternyata Ada Beberapa Calon Ketum PSSI Yang Melakukan Kampanye Terselubung

Berita Bola : Hadiri Pertandingan, Ternyata Ada Beberapa Calon Ketum PSSI Yang Melakukan Kampanye Terselubung

Jakarta – Sesuai timeline yang dikeluarkan Komite Pemilihan PSSI, kampanye bagi para calon ketua umum PSSI, wakil ketua umum serta anggota Komite Eksekutif PSSI baru dimulai 19 September hingga 17 Oktober 2016. Namun, beberapa pihak sudah terlihat seperti mencuri start.

Berita Bola : Hadiri Pertandingan, Ternyata Ada Beberapa Calon Ketum PSSI Yang Melakukan Kampanye Terselubung

Eddy Rumpoko, misalnya. Wali Kota Malang itu terlihat hadir di Stadion Persiba, Balikpapan, saat Arema Cronus dijamu Persiba pada pekan ke-19 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tidak hanya menikmati pertandingan, setelah laga usai, Eddy menyempatkan diri menyapa Aremania di pinggir lapangan. Ia pun jadi sasaran foto bersama oleh suporter Singo Edan. Dengan ramah dan penuh senyum, Eddy melayani permintaan foto itu.

Sementara di Palembang, manajer Persib, Umuh Muchtar, juga terlihat mengampanyekan jago yang diusung Kelompok 85, Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi. Seperti halnya Eddy Rumpoko, Edy Rahmayadi juga sudah dinyatakan lolos verifikasi menuju PSSI 1.

Seusai duel Sriwijaya FC kontra Persib di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, yang berakhir dengan kekalahan telak tim tamu, Umuh menegaskan kondisi sepak bola di Indonesia tidak akan membaik jika terus didiamkan dan hanya Kongres PSSI yang mampu menyelamatkannya.

Di sisi lain, Umuh Muchtar juga tercatat sebagai calon anggota Komite Eksekutif. Menyikapi hasil verifikasi itu, Umuh meminta doa dari semuanya.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : 'Rumah Saya Disini'

Berita Bola Spanyol : ‘Rumah Saya Disini’

Madrid – Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan Manchester United. Bintang Prancis itu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb