Home > Berita Bola > Berita Bola : Guardiola Tunjukan Rasa Simpati kepada Rivalnya

Berita Bola : Guardiola Tunjukan Rasa Simpati kepada Rivalnya

Manchester – Josep Guardiola kini kembali menjadi rival Jose Mourinho. Belum lama ini, pihaknya diisukan menaruh simpat kepada Mourinho. Sikap tersebut ditunjukkan lantaran burunya performa Manchester United.

Berita Bola : Guardiola Tunjukan Rasa Simpati kepada Rivalnya
Manajer Portugal sempat mendapat kritik dari berbagai pihak usai timnya menelan tiga kekalahan beruntun di berbagai ajang, setelah sebelumnya mencatat start mulus di awal musim.

Manchester City, tim yang ditangani oleh Guardiola, merupakan klub yang ikut bertanggung jawab atas satu dari tiga kekalahan yang ditelan oleh United.

”Saya mendengar banyak hal yang tidak benar mengenai apa yang terjadi sekarang. Bagi banyak kolega manajer saya, untuk saat ini mereka tidak meraih kemenangan dan tidak adil rasanya melihat apa yang terjadi pada mereka,” kata Guardiola sebagaimana diberitakan MEN pada Kamis (22/9/2016)

”Kami baru memainkan lima pertandingan di Premier League, saya tahu apa yang akan terjadi pada saya, pada klub, pada pemain, pada tim, ketika kami tidak meraih kemenangan. Mustahil memenangkan semua pertandingan, mustahil untuk terus tampil bagus sepanjang waktu,” tutupnya (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...