Home > Berita Bola > Berita Bola : Guardiola Layangkan Kritik kepada Mantan Pemain yang Pernah Diasuh

Berita Bola : Guardiola Layangkan Kritik kepada Mantan Pemain yang Pernah Diasuh

Nice – Josep Guardiola memang tidak diragukan lagi kapasitasnya sebagai pelatih. Dia memang telah diakui sebagai salah satu pelatih terbaik dunia saat. Apalagi dia pernah mengantar klub yang dilatih memenangi gelar bergengsi.

Berita Bola : Guardiola Layangkan Kritik kepada Mantan Pemain yang Pernah Diasuh

Meski demikian, bukan berarti Guardiola tidak memiliki kekurangan layaknya manusia biasa. Pelatih berkepala plontos itu tetap memiliki beberapa kesalahan yang hingga saat ini masih saja dibahas oleh para mantan pemain arahannya.

Setelah Zlatan Ibrahimovic, Xherdan Shaqiri, dan Frank Ribery mengutarakan ketidaksukaannya terhadap figur Guardiola, kini ada sosok Dante yang melontarkan kritikan terhadap sikap yang dimiliki oleh mantan juru taktik Barcelona tersebut.

”Guardiola tidak bicara dengan Anda, ketika dia menilai Anda bukanlah sosok yang pantas diajak bicara. Sebagai pemain, Anda tidak mengetahui dengan pasti seperti apa situasi yang sedang Anda alami saat itu,” ungkap Dante sebagaimana diberitakan Bild pada Kamis (1/9/2016).

”Terdapat pelatih yang dari sudut pandang taktis merupakan sosok kelas dunia, namun dari sisi humanis tidak terlalu positif. Dalam kasus ini, Guardiola merupakan sosok pelatih yang seperti itu,” tuntas pemain Timnas Brasil tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Busquets Yakin Barcelona Dapatkan Pelatih Yang Tepat

Busquets Yakin Barcelona Akan Temukan Orang Tepat Untuk Gantikan Enrique

Catalunya – Sergio Busquets, gelandang bertahan Barcelona, yakin klubnya akan menemukan orang yang tepat untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb