Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Guardiola Imbau Anak Buahnya Segera Lupakan Kemenangan

Berita Bola : Guardiola Imbau Anak Buahnya Segera Lupakan Kemenangan

Manchester – Manchester City berhasil mengandaskan Borussia Monchengladbach di laga perdana matchday perdana Liga Champions. Namun, Josep Guardiola pun mengimbau para anak asuhnya tidak terlalu lama tenggelam dalam euforia. Mereka harus segera melupakan kemenangan tersebut.

Berita Bola : Guardiola Imbau Anak Buahnya Segera Lupakan Kemenangan

Pada pertandingan tersebut, City memang mendominasi laga sejak awal. Bahkan tak butuh lama untuk City mendapatkan keunggulan. Pada menit 8, Sergio Aguero sukses menyarangkan gol pertama City ke gawang Monchengladbach.

Aguero tidak berhenti sampai di situ saja. Buktinya pada menit 28, dirinya kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui titik penalti. Klimaksnya terjadi pada menit 77, di mana Aguero mencetak hattrick. Satu gol City lain dibukukan oleh Kelechi Iheanacho.

”Apa yang bisa kami lakukan adalah bermain baik di setiap waktunya,” ujar mantan pelatih Barcelona sebagaimana diberitakan Soccerway pada Sabtu (15/9/2016).

”Apa yang sudah terjadi, biarkan terjadi. Lupakan soal itu. Kami berada di kompetisi ini dan patut berbangga,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Harga Mahrez Tak Masuk AkalHarga Mahrez Tak Masuk Akal

Pelatih Aljazair Sebut Mahrez Pantas Mendapatkan Klub Yang Lebih Baik

Jakarta – Pelatih Aljazair, Rabah Madjer menegaskan bahwa Riyad Mahrez “pantas mendapatkan klub yang lebih baik ketimbang ...