Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Griezmann Tampaknya Tidak Mau Hengkang ke Manchester United

Berita Bola : Griezmann Tampaknya Tidak Mau Hengkang ke Manchester United

Madrid – Jose Mourinho memang berencana memboyong striker Atletico Madrid. Pemain tersebut adalah Antoine Griezmann. Kabarnya, dia bakal diboyong di bursa transfer musim panas tahun depan. Griezmann tampaknya bakkal diproyeksikan untuk menggantikan Wayne Rooney. Karena isu tersebut, Griezmann pun berkomentar.

Berita Bola : Griezmann Tampaknya Tidak Mau Hengkang ke Manchester United

Penyerang berusia 25 tahun itu menyatakan kalau ia baru akan mempertimbangkan hengkang dari Atleti jikaentrenador Diego Simeone mendahuluinya.

Griezmann sendiri baru saja menambah masa bakti di Vicente Calderon belum lama ini. Pria yang akrab disapa Grizzie itu pun menegaskan ingin terus membantu Los Colchoneros berkembang. Pengecualian hanya jika Simeone hengkang dari Calderon.

”Hal yang membuat saya bisa ragu (untuk bertahan di Atleti) hanyalah jika Simeone pergi ke PSG atau ke klub lainnya,” ujar Griezmann sebagaimana diberitakan Telefoot pada Senin (5/9/2016).

”Saya meneleponnya sebelum menambah kontrak saya dan ia mengonfirmasi dirinya akan bertahan. Saya bisa belajar banyak darinya,” tambahnya.

”Hengkang tidak ada dalam rencana saya sekarang. Saya bahagia di Spanyol. Saya selalu bangga bisa jadi populer bersama fans. Saya mencoba tersenyum dan melakukan yang terbaik. Jika mereka suka, itu bakal terasa lebih baik,” tutup Grizzie. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Manchester – Marouane Fellaini telah dipastikan absen dalam beberapa minggu kedepan dari Manchester United karena cedera ...