Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Giroud Bakal Diparkir saat Arsenal Ladeni Burnley

Berita Bola : Giroud Bakal Diparkir saat Arsenal Ladeni Burnley

London – Olivier Giroud dipastikan bakal diparkir. Artinya, dia tidak akan diturunkan saat Arsenal meladeni perlawanan Burnley di akhir pekan. Sebab, pemain tersebut belum sembuh dari cedera jempol. Hal tersebut pun diungkapkan Manajer Arsenal Arsene Wenger.

Berita Bola : Giroud Bakal Diparkir saat Arsenal Ladeni Burnley

Giroud dikartu merah ketika tim bertemu dengan PSG di laga perdana di Liga Champions musim ini dan ia dipastikan takkan bermain melawan Basel besok.

Namun demikian, sepertinya sang striker juga akan absen di pertandingan Premier League pekan ini karena mengalami cedera.

“Dia tidak akan bisa bermain, ia tidak bisa turun karena ia mendapat kartu merah di kandang PSG. Ia masih meragukan untuk akhir pekan ini, kita lihat saja nanti,” kata Wenger sebagaimana diberitakan laman resmi Arsenal pada Rabu (28/9/2016).

“Saya tidak tahu apakah ia akan fit untuk pertandingan di timnas Prancis, hal tersebut masih akan bergantung pada perkembangan cederanya nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Arsenal baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Chelsea di Premier League pekan lalu dan Giroud tak turun sebagai starter di laga tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Target Arsenal Di Sisa Musim Ini

Berita Bola Inggris : Target Arsenal Di Sisa Musim Ini

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger membeberkan target yang ingin diraih Arsenal di sisa musim ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb