Home > Berita Bola > Berita Bola : Giggs Tampik Isu Bakal Membesut Swansea City

Berita Bola : Giggs Tampik Isu Bakal Membesut Swansea City

Manchester – Ryan Giggs kini menjadi salah seorang legenda Manchester United. Beberapa waktu ini, namanya santer dikabarkan bakal membesut Swansea City. Namun, Giggs menampik kabar itu secara tegas.

Berita Bola : Giggs Tampik Isu Bakal Membesut Swansea City

Swansea City sendiri dikabarkan akan segera memecat pelatih mereka, Francesco Guidolin. Keputusan Manajemen The Swans itu didasarkan dengan start buruk yang diraih anak asuh Guidolin yang hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir di ajang EPL.

Salah satu kandidat yang dikabarkan akan menjadi pengganti Guidolin adalah Ryan Giggs, namun Giggs dengan tegas membantah semua rumor tersebut. ”Tidak ada pendekatan apapun dari Swansea City dan masalah lainnya adalah mereka masih memiliki manajer saat ini,” ungkap Giggs sebagaimana diberitakan Talksport pada Sabtu (24/9/2016).

”Dalam beberapa aspek, sudah bukan rahasia lagi jika saya ingin segera kembali ke dunia sepakbola sebagai seorang pelatih, namun rencana itu masih untuk beberapa waktu yang akan datang, bukan sekarang,” tutup mantan winger Setan Merah tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...