Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Gary Neville Layangkan Kritik kepada Mourinho

Berita Bola : Gary Neville Layangkan Kritik kepada Mourinho

London – Gary Neville adalah salah seorang mantan pemain Manchester United yang kini menjadi pandit. Belum lama ini, dia melayangkan kritik kepada Jose Mourinho. Dia mengimbau sang pelatih anyar tersebut lebih cermat dalam menempatkan pemain.

Berita Bola : Gary Neville Layangkan Kritik kepada Mourinho

Pogba direkrut Man United dari Juventus dengan harga 89 juta poundsterling di musim panas ini, yang sekaligus memecahkan rekor transfer dunia. Setelah tampil cukup baik di dua laga awal, sang gelandang tampil buruk ketika Setan Merah ditumbangkan Manchester City pada laga derby di Old Trafford akhir pekan lalu.

Ada banyak yang mengatakan Pogba tidak banyak memberikan kontribusi dalam permainan, namun Neville yakin kalau pemain berusia 23 tahun itu sebenarnya tidak mendapat posisi yang nyaman dalam formasi Mourinho.

”Cara Pogba bermain tidak mengejutkan saya. Selama bermain di Juventus, ia bermain di lini tengah dengan dua pemain gelandang lainnya. Ia bukan seseorang yang Anda akan mainkan dalam formasi yang menampilkan dua gelandang sentral, karena ia tidak punya kedisiplinan yang bagus. Anda tidak ingin ia seperti itu. Kekuatannya adalah ketika membantu tim menyerang,” kata Neville sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Kamis (15/9/2016).

”Dalam pertandingan besar, Mourinho harus bisa melihat susunan pemain di lini tengah. Saya kira ia harus memainkan Pogba sedikit ke depan. Dalam pola 4-2-3-1, Pogba harusnya ada di tiga, bukan di dua,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Bernafsu Tambah Pemain Baru

MU Masih Bernafsu Tambah Pemain Baru

Catalunya – Masih merasa membutuhkan tambahan pemain baru di bursa transfer kali ini, Man United ...