Home > Berita Bola > Berita Bola : Gaji Pemain Premier League Selangit, Inilah Kritik Wenger

Berita Bola : Gaji Pemain Premier League Selangit, Inilah Kritik Wenger

London – Pemain Premier League memang dikenal gaji selangit. Gaji tersebt terus meningkat sejak awal mereka berkarir di sana. Hal tersebut pun dirasakan Arsenal Arsene Wenger sejak kali pertama melatih pada 1996.

Berita Bola : Gaji Pemain Premier League Selangit, Inilah Kritik Wenger

Manajer Prancis kini sudah 20 tahun menangani The Gunners dan ia mengklaim hanya menerima gaji sekitar 200.000 pounds per tahun ketika baru pertama mendarat di London Utara.

“Saya kira gaji rata-rata di 1996 adalah sekitar 200.000 pounds per tahun. Saya percaya itu adalah periode yang menarik, karena sepakbola Inggris kala itu terus berkembang,” tutur Wenger sebagaimana diberitakan The Mirror pada Jumat (30/9/2016).

“Jika anda memberikan gaji saya kala itu pada pemain terbaik di tahun 1996 dan melihat apa yang mereka berikan pada pemain zaman sekarang, anda akan melihat evolusi. Permainan ini sudah kian global. Di 1996, semua klub Inggris dimiliki orang Inggris. Namun sekarang semuanya jadi perusahaan kelas dunia,” tambahnya.

Selama menjadi manajer The Gunners, Wenger tak pernah gagal membawa timnya bermain di Liga Champions. “Selalu sulit untuk mengukur apa yang sudah anda lakukan di sebuah klub. Saya hanya coba untuk bekerja dengan baik dan biarkan orang lain yang menilainya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Barcelona Bertekad Merebut Angka Penuh

Berita Bola Spanyol : Barcelona Bertekad Merebut Angka Penuh

Catalunya – Usaha Barcelona mengejar Real Madrid berlanjut saat menyambangi kandang Eibar. Didukung rekor bagus, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb