Home > Berita Bola > Berita Bola : Gabriel Jesus Berjanji Bakal Benahi Performa

Berita Bola : Gabriel Jesus Berjanji Bakal Benahi Performa

Sao Paulo – Gabriel Jesus adalah salah seorang striker muda yang dimiliki Brasil. Nah, dia kini sedang resah lantaran tertundanya kepindahan ke Manchester City. Namun, Gabriel tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, dia kini berjanji bakal membenahi performanya sebagai pemain sepak bola.

Berita Bola : Gabriel Jesus Berjanji Bakal Benahi Performa

Manchester City memang sudah sukses mendapatkan sang pemain. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu telah mengikat Gabriel dengan durasi hingga lima tahun. Namun, alih-alih langsung bergabung dengan City, kepindahannya untuk sementara malah tertahan.

Alhasil, Gabriel kini masih membela klubnya, Palmeiras. Pemain berusia 19 tahun tersebut sejauh ini sudah membukukan 15 gol dari 34 pertandingan di Liga Brasil. Musim 2016, Gabriel mencetak 10 gol dari 15 kali penampilan.

”Saya fokus pada tujuan saya. Saya suka melihat pertandingan, sukses dan kegagalan adalah hal yang membuat saya harus terus memperbaiki diri,” ujar Gabriel sebagaimana dilansir dari Soccerway pada Selasa (6/9/2016).

”Saya saat ini berada di tim nasional dan saya fokus di sini. Saya bahkan tidak ingin menjalin kontak dari siapa pun yang ada di Manchester,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jerman Ingin Lolos Tanpa Kehilangan Poin

Jerman Ingin Lolos Tanpa Kehilangan Poin

Baku – Joachim Loew menantang Jerman untuk menjaga catatan sempurnanya di kualifikasi Piala Dunia 2018. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb