Home > Berita Bola > Berita Bola : Frank de Boer Tak Gentar Hadapi Juventus

Berita Bola : Frank de Boer Tak Gentar Hadapi Juventus

Milan – Menjelang derby d’Italia perdananya selaku nakhoda Internazionale, Frank de Boer mengaku tidak gentar sedikitpun dalam menghadapi menjamu Juventus, Minggu (18/9/2016) malam WIB.

Berita Bola : Frank de Boer Tak Gentar Hadapi Juventus

Inter Milan kini memang terlihat masih kesulitan menemukan penampilan terbaik terbaik mereka. Berbeda dengan Juventus yang saat ini dinilai sebagai klub yang memiliki skuat terdahsyat di Italia dengan deretan amunisi baru sekelas Dani Alves, Miralem Pjanic, serta Gonzalo Higuain. Mereka pun langsung mengganas lewat rekor 100 persen dalam tiga giornata Serie A.

De Boer sendiri mengakui bahwa sang rival merupakan sebuah tim yang bagus dan dirinya pun menaruh rasa hormat pada asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Akan tetapi de Boer menegaskan dirinya sama sekali tidak takut melawan Juve.

“Kami harus menerima bahwa kami akan bermain menghadapi lawan yang sangat bagus, ini tidak mengejutkan. Saya memiliki respek tinggi untuk apa yang mereka lakukan di Juventus, tapi kami tidak takut,” ucap pelatih Belanda itu dalam jumpa pers.

“Kami memiliki respek, tapi akan bekerja sangat keras sebagai tim dan dengan dukungan fans kami bisa mendapatkan hasil yang bagus.”

“Juventus adalah tim yang sangat solid, sulit dikalahkan, tapi kami membuktikan musim lalu di Coppa Italia bahwa kami bisa mengalahkan mereka. Saya ingin melihat semangat juang tersebut dalam laga esok [Minggu].”

(bimbim)

x

Check Also

Guardiola Berani Bayar Mahal Pemain di Divisi Championship Ini

Guardiola Berani Bayar Mahal Pemain di Divisi Championship Ini

Manchester – Manchester City nampaknya belum mau berhenti berbelanja pada musim panas ini. The Citizens ...