Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Firmino Bangga Menjadi Man of the Match Pada Laga Kontra Leicester

Berita Bola : Firmino Bangga Menjadi Man of the Match Pada Laga Kontra Leicester

Liverpool – Roberto Firmino ditunjuk sebagai man of the match pada laga Liverpool kontra Leicester City baru-baru ini. Gelandang asal Brasil itu pun merasa bangga dan tidak lupa mengucapkan terimakasih pada para penggemar yang telah turut serta mendukungnya saat pemilihan sosok man of the match.

Berita Bola : Firmino Bangga Menjadi Man of the Match Pada Laga Kontra Leicester

Firmino tampil dahsyat pada laga akhir pekan kemarin melawan Leicester City. Ia mencetak dua gol saat The Reds mencukur Leicester dengan skor 4-1.

Firmino pun didaulat oleh fans sebagai man of the match pada laga tersebut setelah namanya unggul pada voting yang dilakukan fans Liverpool.

“Terima Kasih semuanya. Saya sangat menghargai ini,” ujar Firmono seperti dilansir dari situs resmi Liverpool, Senin (12/9/2016)

Pada voting tersebut, Firmino dinyatakan sebagai pemenang dengan raihan suara sebesar 35 %. Ia mengungguli rekannya, Sadio Mane, di peringkat dua yang mengoleksi 33 % suara. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris 19 Maret 2017

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris 19 Maret 2017

Surabaya – Manchester City diprediksi akan kesusahan dalam mencari obat penyembuh luka mereka usai tersingkir ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb