Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Fellaini Tidak Mau Larut Dalam Kekalahan

Berita Bola : Fellaini Tidak Mau Larut Dalam Kekalahan

Manchester – Beberapa waktu lalu, Manchester United kalah dari rival sekotanya dengan skor 1-2. Nah, seluruh pemain United pun tampak kecewa. Tidak terkecuali Fellaini. Namun, pihaknya tidak mau terlalu larut dalam kekecewaan. Hal tersebut diungkapkan kepada MUTV pada Senin (12/9/2016).

Berita Bola : Fellaini Tidak Mau Larut Dalam Kekalahan

Bermain di Old Trafford, Manchester Merah harus menerima kekalahan 1-2 dari The Citizens. Rekor sempurna Fellaini dkk di Liga Inggris 2016-2017 pun tercoreng, sementara Man City sukses menjaga rekor 100 persen mereka dari empat laga awal.

Meski kecewa, Fellaini juga mengingatkan bahwa laga tersebut baru lah pertandingan keempat di Liga Inggris musim ini. Gelandang Timnas Belgia itu pun masih optimis Man United bisa berprestasi di musim ini.

”Semua orang merasa kecewa, saya rasa ini cukup normal setelah mengalami kekalahan di partai derby. Tapi, ini baru pertandingan keempat (di Liga Inggris) musim ini. Semua tim pasti akan mengalami kekalahan nantinya. Saya pribadi masih yakin kami masih bisa berprestasi di musim ini. Kami akan selalu optimis,” kata Fellaini.

”Babak pertama (melawan Man City) memang sulit, tapi kami juga bisa menciptakan banyak peluang dengan baik. Kami bisa saja membuat kedudukan imbang 2-2 pada saat jeda. Jadi saya rasa kami tidak terlalu bermasalah. Sekarang yang penting bagi kami adalah fokus pada pertandingan selanjutnya dengan mempersiapkan diri sebaik-baiknya,” tutup pemain berusia 28 tahun itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

MU Juara, Apa Kata Mourinho?

MU Juara, Apa Kata Mourinho?

Stockholm – Jose Mourinho akhirnya tak bisa menutupi raut bahagia yang terpancar usai memastikan MU ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb