Home > Berita Bola > Berita Bola : Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Buka Peluang Karim Benzema Kembali Perkuat Prancis

Berita Bola : Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Buka Peluang Karim Benzema Kembali Perkuat Prancis

Paris – Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) membuka peluang untuk penyerang Karim Benzema kembali ke tim nasional. Syaratnya, dia harus menyelesaikan terlebih dahulu proses persidangannya. Benzema memang masih berusuan dengan pengadilan atas kasus tudingan pemerasan dengan video seks.

Berita Bola : Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Buka Peluang Karim Benzema Kembali Perkuat Prancis

Pemain 28 tahun ini mendapat sanksi larangan bermain untuk Les Bleus pada Desember 2015 lalu setelah penyelidikan kasusnya resmi dimulai. Dia diduga memeras rekan setimnya Mathieu Valbuena menggunakan video seks. Namun, Benzema menyangkal telah berbuat salah.

Presiden FFF Noel Le Graet meyakinkan publik kalau Benzema bisa ikut seleksi timnas Prancis, tapi keputusan akhir tetap di tangan pelatih Didier Deschamps. “Saya menentang hukuman seumur hidup. Benzema harus melalui pengadilan, dan kita tidak akan mengambil risiko, apa pun itu,” tutur Le Graet kepada L’Equipe, dilansir dari MARCA. “Dia sudah melewatkan Euro, itu adalah sesuatu yang berarti,” tambahnya.

aat Prancis bertindak sebagai tuan rumah di Piala Eropa 2016 musim panas lalu, Benzema absen dari skuat Deschamps. Dia juga tak bersama Olivier Giroud dan kawan-kawan saat melaju ke partai final turnamen, berhadapan dengan Portugal.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Italia, Pelatih Inggris Tak Pedulikan Hasil Akhir

Hadapi Italia, Pelatih Inggris Tak Pedulikan Hasil Akhir

Jakarta –¬†Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate memang tidak memperdulikan hasil akhir saat menghadapi Italia dalam ...